Jumat, 31 Desember 2010

10 Tips Sex Yang Baik

OKE, sekarang hubungan Anda dengan si dia sudah melibatkan seks. Anda mungkin berpikir seks serba enak dan tinggal melakukan saja. Tidak sesederhana itu. Pastikan Anda dan pasangan memeriksakan diri tidak mengidap HIV, AIDS, atau penyakit menular lain yang bisa ditularkan lewat hubungan seks.
Selain itu ada 10 tip aman seks dari kami. 1. Meski Anda sudah dipastikan aman dari penyakit menular, tetaplah lakukan seks yang terlindungi. Ini akan menghindari Anda dari infeksi seksual mauun kehamilan yang tak diinginkan.
2. Ingat, pil anti kehamilan hanya efektif saat Anda telah mengkonsumsinya sebulan sebelum berhubungan seks dan anda harus mengkonsumsinya terus sepanjang Anda aktis secara seksual. Jika Anda luput minum pil meski hanya sehari lalu Anda berhubungan seks tanpa pelindung, Anda bisa hamil.

3. Banyak orang percaya, langsung berdiri usai berhubungan seks atau melompat-lompat dapat mencegah kehamilan. Itu mitos tak berdasar. Saat hubungan seks tanpa pelindung, Anda bukan hanya bisa hamil, tapi juga tertular penyakit.
4. Di sejumlah tempat, masih ada perempuan yang menikah di usia muda dan aktif secara seksual saat usianya masih muda. Hal ini bisa rentan memicu penyakit kanker serviks. Jadi cepat lakukan pemeriksaa Pap smear.
5. Jika tubuh Anda tidak cukup memproduksi pelumas alami saat berhubungan seks, Anda bisa mencari pelumas yang tersedia di pasaran. Cari tahu dari ginekolog tentang pelumas itu.
6. Tetaplah setia pada pasangan Anda alias monogami. Kendati kelihatannya keren berkencan dengan banyak pria, Anda jadi rentan tertular penyakit. Setia dan lakukan seks yang aman akan menghindari masalah di kemudian hari.
7. Merekam hubungan seks lewat hand phone atau handycam sangat tidak dianjurkan. Memang kelihatannya asyik, tapi Anda tak tahu akan berakhir di mana video itu.
8. Jika Anda merasa tak nyaman berhubungan seks dengan pasangan, Anda berhak mengatakan tidak. Seks hanya boleh dilakukan saat Anda merasa nyaman melakukannya. Jangan jadi wanita yang selalu menuruti kemauan pasangan.
9. Pastikan Anda melakukan pemeriksaan medis komplet minimal setahun sekali begitu Anda aktif secara seksual. Lakukan tes jika diperlukan. Tidak ada hal yang ditakutkan apalagi merasa malu melakukannya. Sebaiknya segera obati begitu Anda ketahuan sakit atau terinfeksi penyakit tertentu.
10. Jika Anda merasa bosan dengan seks yang begitu-begitu saja, Anda bebas bereksperimen. Tapi ingat, tetap aman dan terlindung, ya.

Selamat mencoba agan..

http://top10-indonesia-dunia.blogspot.com/2010/08/10-tips-sex-yang-baik.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar