Jumat, 24 Juli 2009

Tips Sukses Menjalankan Program Bisnis online Affiliate

Berikut ini 5 Tips Sukses Menjalankan Program Bisnis online Affiliate :

1.Relevansi Antara Pembaca, Produk dan Konten
Salah satu kunci untuk mendapatkan konversi tinggi ketika mempromosikan produk affiliate adalah sebisa mungkin menyesuaikan kebutuhan audiens anda, dengan produk yang anda promosikan dan konten dihasilkan dari blog anda.


2. Membangun Kepercayaan
Saya berfikir bahwa promosi affiliate yang paling ampuh adalah bekerja dengan blog dimana kita dapat ber-interaksi secara langsung terhadap pengunjung dengan cara ini selain ber-promosi kita juga akan mendapatkan banyak teman sesama blogger lainnya.


3. Traffic Pengunjung
Ini penting!! Traffic bisa dimasukkan ke dalam kategory inti dari teknik marketing anda, karena semakin banyak trafik maka akan tinggi pula peluang penjualan bisnis/ produk anda


4. Perkuat Pesan Email (Autoresponder)
Buatlah sesering mungkin pesan terbaru pemasaran produk anda, tidak cukup hanya sekali, lakukan-lah secara berkala dan teratur.


5.Posisi Iklan (Strategy Promosi)
Jangan terlalu berlebihan dalam menawarkan produk anda, seperti meletakkan banner produk setiap kali posting. Ini akan berdampak berkurangnya kredibilitas dan nilai jual dari harga produk yang akan di tawarkan. Lakukanlah secara professional.

Sumber : http://bisnis-online-internet.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar